Sadio Mane Langsung Gaspol di Bundesliga

Sadio Mane

Cuplikanolahraga.com – Sadio Mane tak butuh waktu lama beradaptasi Liga Jerman. Bomber anyar Bayern Munich itu sudah mengoleksi tiga gol dari tiga pertandingan. Wow!

Mane didatangkan Bayern dari Liverpool pada musim panas 2022. Bintang Senegal itu ditebus seharga 32 juta euro dan mengikat kontrak selama tiga tahun di Allianz Arena.

Bayern memproyeksikan Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang cabut ke Barcelona. Mane menjawab kepercayaan tersebut dengan performa top di lapangan.

Sadio Mane langsung mencetak gol dalam debutnya di Bundesliga. Dia menyumbang satu gol kemenangan Bayern Munich 6-1 atas Eintracht Frankfurt.

Mane gagal menambah rekening golnya pada laga kedua menghadapi Vfl Wolfsburg. Dia tak menyumbang gol dalam kemenangan Die Roten 2-0 atas Wolfsburg.

Ketajaman Mane muncul kembali pada matchday ketiga Bundesliga menghadapi Bochum, Mingu (21/8/2022) malam WIB. Penyerang 30 tahun itu memborong dua gol kemenangan timnya 7-0.

Mane bahkan sempat mencetak satu gol lainnya ke gawang Bochum pada babak pertama. Namun, golnya dianulir wasit akibat pelanggaran hand-ball.

Kendati gagal membukukan hat-trick, Mane tetap puas dengan performanya menghadapi Bochum. Dia menilai Bayern bermain bagus pada laga tersebut.

“Pertandingan yang hebat. Kalau boleh jujur, performa tim secara keseluruhan luar bias hari ini,” kata Mane selepas pertandingan Bochum vs Bayern.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kami menciptakan banyak peluang dan mencetak tujuh gol – pertandingan yang hebat menurut saya. Sangat senang dan bangga dengan rekan-rekan,” tuturnya.

Dua gol ke gawang Bochum membuat rekening gol Sadio Mane bertambah menjadi tiga di Liga Jerman 2022/2023. Dia menduduki daftar top skor sementara bersama rekannya, Jamal Musiala, serta Karim Onisiwo (Mainz 05).

sumber: detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *