PT LIB Beri Kabar Terbaru Tentang Protes Persib Atas Draft Jadwal Liga Musim 2022

Persib

Cuplikanolahraga.com – Beberapa waktu lalu Persib Bandung melayangkan protes atas draft jadwal Liga 1 musim 2022/2023 karena dinilai kurang adil.

Persib merasa keberatan karena terlalu banyak pertandingan yang digelar di malam hari di atas pukul 20.00 karena hal itu bisa mengganggu kesehatan para pemain.

Terkait protes itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Akhmad Hadian Lukita mengaku sudah menerima surat dari Persib dan sudah membicarakannya dengan di internal PT LIB.

Kini, apa yang menjadi keberatan Persib itu sedang dibicarakan dengan federasi, yaitu PSSI.

“Sudah LIB rapatkan dan sekarang sedang dikomunikasikan dengan federasi,” katanya saat dikonfirmasi hari ini Selasa, 12 Juli 2022.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Lulu itu menyatakan jika Persib dan tim peserta Liga 1 lainnya memang diperbolehkan memberikan masukan atas draft jadwal Liga 1.

Maka dari itu, Lulu memastikan apa yang menjadi keberatan Persib akan menjadi bahan diskusi PT LIB dengan berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Liga 1 musim depan.

“Sesuai rapat dengan klub kemarin memang kami memberikan kesempatan klub untuk memberi masukan soal jadwal. Kami tampung dulu untuk menjadi bahan diskusi kami dengan berbagai pihak,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.