Pelatih Terbaik Liga Thailand Dikabarkan Tertarik Latih Persis Solo

Persis

Cuplikanolahraga.com – Pelatih yang sempat menyabet gelar pelatih terbaik di Liga Thailand, Alexandre Gama, berminat untuk tangani klub milik Kaesang Pangarep, Persis Solo.

Berita ini datang dari salah satu media Thailand, Buaksib, yang mengatakan jika pelatih kelahiran Rio de Janeiro ini ingin latih Persis Solo.

Bahkan juga klub milik Kaesang Pangarep itu berminat untuk memakai jasanya. Tetapi, tidak ada informasi resmi yang terjadi di antara kedua pihak.

“Alexandre Gama bersiap kembali ke Asia Tenggara untuk gabung dengan Persis Solo di Indonesia. Gama sendiri sedang menganggur usai berpisah dengan tim Korea Selatan, Daegu FC,” tulis media Thailand itu.

Prestasi Gama sendiri memang termasuk cukuplah bagus. Bahkan juga klub-klub di Liga Thailand telah rasakan tangan dingin pelatih asal Brasil itu satu diantaranya Buriram United.

Di tangan Gama, Buriram United mampu memenangkan 8 kompetisi di Thailand termasuk 2 gelar bergengsi di Liga Thailand di tahun 2014 dan 2015. Hal ini membuat Gama dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Thailand pada 2015.

Lalu, pelatih Brasil itu mencoba keberuntungan di Korea Selatan dengan melatih klub Daegu FC. Dia hanya melatih tidak sampai satu tahun di sana dan sekarang sudah tidak menjadi pelatih per 14 Agustus 2022.

Persis Solo sendiri memang tengah mencari pelatih yang mempunyai pengalaman untuk mengisi kekosongan bangku kepelatihan yang ditinggalkan Jacksen F Tiago.

sumber: bolatimes

Leave a Reply

Your email address will not be published.