google.com, pub-7739605260691719, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lewandowski Cetak Gol Perdana di Barcelona, Hanya 44 Detik Usai Kick off

Lewandowski

Cuplikanolahraga.com – Robert Lewandowski mencetak gol perdananya di laga resmi untuk Barcelona, saat melawan Real Sociedad. Ia melakukannya 44 detik setelah kick off.

Lewandowski, yang didatangkan Barcelona dari Bayern Munich musim panas ini, dimainkan saat melawan Sociedad di pekan kedua Liga Spanyol. Pelatih Xavi Hernandez menjadikannya starter.

Bermain di Reale Seguros Stadium, San Sebastian, Senin (22/8/2022) dini hari WIB, Lewadowski langsung bikin gol tak lama setelah kick off. Striker Pilandia itu tercatat hanya butuh 44 detik untuk membawa Barcelona unggul.

Setelah kick off, bola dikuasai pemain Barcelona, sampai akhirnya Alex Balde mengirim umpan ke tengah kotak penalti. Lewandowski, meski dikawal, bisa menyontek bola dengan kaki kirinya, dan mengirimnya masuk ke pojok kanan bawah gawang Sociedad.

Lewandowski kemudian menambah satu gol lagi ke gawang Sociedad di babak kedua. Striker terbaik dunia pada 2020 itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Dua gol itu membantu Barcelona akhirnya menang 4-1 atas Sociedad.

Dua gol itu menjadi dua gol pertama Lewandowski di ajang resmi. Pemain yang dibeli seharga 50 juta euro itu akhirnya pecah telur di pekan kedua LaLiga, setelah sempat gagal menandai debutnya dengan gol di laga melawan Rayo Vallecano pekan lalu.

Opta mencatat, Robert Lewandowski bermain efektif di laga melawan Real Sociedad. Ia bisa membuat 4 shots yang semuanya on target, dengan dua di antaranya berbuah gol untuk Barcelona.

sumber: detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *