Liga 1  

Jadwal dan Live Streaming Liga 1 2022-2023 Hari Ini: Arema FC Vs Persib Bandung

Persib Bandung

Cuplikanolahraga.com – Pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-9 mempertemukan dua tim besar antara Arema FC vs Persib Bandung. Pertandingan panas itu bisa disaksikan langsung di Indosiar dan Vidio.

Laga antara kedua tim tersebut dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022) pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut akan terasa istimewa karena ke-2 tim dipimpin pelatih baru masing-masing.

Arema FC untuk pertamanya kali akan dipegang oleh Javier Roca. Pelatih dari Chile itu baru ditunjuk sebagai pelatih kepala klub pada Selasa (6/9/2022).

Ia didapuk menggantikan pelatih kepala sebelumnya, Eduardo Almeida, yang baru-baru ini diberhentikan oleh Arema FC. Sang pelatih dipandang tidak berhasil mengangkat performa tim di awal musim Liga 1 2022-2023.

Arema FC belum mencetak kemenangan dalam dua pertemuan terakhir. Javier Roca diharapkan dapat membawa klub raih hasil yang positif nanti. Tetapi, Persib Bandung jelas bukan lawan gampang.

Persib tengah dipegang oleh pelatih baru Luis Milla. Pelatih dari Spanyol itu baru saja jalani debut manis bersama Persib pada pekan kemarin. Ia membawa klub mencetak kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC pada pertandingan yang berlangsung Minggu (4/9/2022).

Luis Milla diharapkan mampu bawa Persib kembali meraih kemenangan di pertandingan sore nanti. Adapun kedua tim dipercaya akan turunkan tim terbaik nanti. Persib akan memercayakan trio penyerang Febri Hariyadi, David da Silva, dan Ciro Alves di lini depan.

Sementara itu, Arema FC nampaknya akan turunkan beberapa pemain bintang, seperti Adam Alis Setyano, Evan Dimas Darmono, dan Abel Camara. Kita saksikan saja tim mana yang bakal memenangi pertandingan tersebut nanti. Pertandingan tersebut bisa ditonton langsung di Indosiar dan Vidio.

(Ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published.