Liga 1  

Ismed Sofyan Pamit Dari Persija Jakarta, Beri Pesan Menyentuh Untuk The Jakmania

Ismed Sofyan

Cuplikanolahraga.com – Bek veteran sekaligus eks pemain Tim nasional Indonesia, Ismed Sofyan, resmi berpamitan dari Persija Jakarta. Dia memberi pesan yang menyentuh untuk The Jakmania-julukan suporter Persija Jakarta.

Pemain berusia 43 tahun ini menyatakan jika dirinya pamit mengundurkan diri dari Persija Jakarta lewat akun Instagram pribadinya, @ismedsofyan14.

Dia mengunggah pesan di akun media sosialnya itu pada Selasa (12/9/2022) WIB.

“Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapan-Nya,” tulis Ismed melalui akun Instagram pribadinya.

“Kalimat sederhana ini saya harap bisa tersampaikan kepada kalian semua yang sudah men-support saya sampai detik ini. Atas izin Allah melalui kalian saya bisa sampai seperti saat ini, dan juga atas dukungan tulus kalian saya masih berada di sini,” lanjutnya.

“Status saya sudah bukan sebagai pemain Persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen. Tetapi insya Allah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di Persija. Saya memohon maaf, karena tidak bisa membuat perpisahan yang meninggalkan kesan,” tulis Ismed lagi.

Bek veteran ini memanglah bukan lagi jadi bagian dari Tim berjuluk Macan Kemayoran. Usai pulih dari cidera di awal Agustus, dia sempat ikut latihan bersama Persija Jakarta.

Tetapi, setelah itu, namanya tidak lagi masuk ke skuad klub yang bertempat di Jakarta itu. Jasanya tidak lagi dipakai untuk Liga 1 2022/2023.

Dia memutuskan untuk akhiri karier di dunia sepakbola dalam waktu dekat ini. Pemain berumur 43 tahun ini juga mohon pamit pada The Jakmania.

“The Jak, 21 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi saya, selalu berada bersama kalian, suka-duka tim ini sudah kita lewati bersama. Tetaplah seperti ini terhadap klub bola yg kalian cintai,” tulis Ismed.

“Selalu memberi support untuk siapapun pemain yang berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yang dewasa dalam membela tim kecintaannya. Sekali lagi Terima kasih banyak Jakmania dukungan kalian selalu luar biasa,” lanjutnya.

“Jakmania, mungkin saya bukanlah legenda, saya hanya lelaki biasa yang mengais rezki di ibu kota. Tetapi Dimana pun saya berada, Jakmania selalu mempunyai tempat di hati saya,” pungkas Ismed Sofyan di akun Instagram pribadinya.

sumber: bolatimes

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.